Senin, 30 Januari 2012

CORETAN ANAK KAMAR


cahaya mulai menyeruak dari 3 buah glassblock
sinarnya perlahan menerangi kegelapan kamar
malam kini telah berlalu
mimpi-mimpi indah telah berakhir
inginku waktu malam diperpanjang
aku ingin tidur 1 jam lagi
namun
realita kehidupan telah menanti
tak ada alasan untuk dihindari
semuanya nyata bukan fantasi
berbagai macam komposisi cerita kehidupan akan terangkai
kadang menyenangkan,
kadang membosankan,
kadang menyakitkan
senyum, tawa, amarah, dan air mata menjadi bumbu pelengkap di dalamnya
sebagai manusia, ku sangat menghargai arti pentingnya hidup ini,
namun hidup ini tak mudah untuk dijalani
selalu akan ada kontroversi
caci maki akan selalu terjadi, karna kita tak sama, kita berbeda
kau tampan tapi aku tidak
kau pintar tapi aku tidak
kau sehat tapi aku tidak
kau jahat tapi aku tidak ?
terlalu banyak orang bersandiwara
yang diucap mulut tak sesuai dengan hati mereka
hingga tak banyak yang kupercayai
atau mungkin mereka tak mempercayaiku
hanya 1 teman setiaku
pemilik jiwa dan ragaku, sang penulis takdir kehidupan
tempat untuk mencurahkan segala isi dihatiku
tuhan peluk aku sebentar aku lelah dengan semua ini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar